Toko Bunga Terlengkap Di Rawasari

Toko bunga Rawasari yang menyediakan berbagai macam bunga karangan dengan harga terjangkau

Amarin Florist
Toko Bunga Terlengkap Di Rawasari

Toko Bunga Terlengkap Di Rawasari - Apakah Anda sedang mencari toko bunga yang murah dan berkualitas di daerah Rawasari? Jangan salah pilih! Pilih saja toko bunga Rawasari yang terlengkap dengan kualitas terbaik.

Keuntungan memilih toko bunga Rawasari

Bila Anda memesan bunga pada toko bunga kami Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak diberikan toko bunga lain pada Anda, seperti:

1. Harga yang relatif murah

Toko bunga kami memberikan harga yang terjangkau bahkan relatif murah namun tak diragukan dalam hal kualitas, harganya yang ramah tapi tetap mengutamakan kualitas dan disesuaikan dengan pesanan Anda

2. Banyak diskon

Kami memberikan diskon khusus atau potongan harga di hari - hari tertentu sehingga ini menguntungkan bagi Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk memilih dan memesan bunga pada toko bunga kami yang pastinya menguntungkan Anda.

3. Jaminan uang kembali

Kami akan memberikan jaminan uang kembali bila ternyata pada saat pengiriman karangan bunga yang Anda pesan mengalami kerusakan, hal itu karena kami selalu mengutamakan kepuasan Anda sebagai pelanggan.

Baca Juga : Toko Bunga Kebon Besar Hadir dengan Berbagai Jenis dan Varian!

Berbagai jenis karangan bunga yang ada di toko bunga Rawasari

Toko bunga terlengkap dan berkualitas di daerah Rawasari menyediakan berbagai macam jenis karangan bunga seperti :

1. Bunga papan

Kami menerima pesanan bunga papan untuk ucapan duka cita dan pernikahan juga untuk momen bahagia lainnya, harga satu bunga papan pada toko bunga kami mulai harga Rp500.000.

2. Bunga anggrek

Kami menyediakan bunga anggrek bagi Anda pecinta anggrek yang senang mengoleksi anggrek, bunga anggrek pada toko bunga kami mulai harga Rp700.000.

3. Bunga meja

Kami menyediakan bunga untuk hiasan meja pada rumah Anda atau bisa ditempatkan di tempat kerja Anda untuk mempercantik dan memperindah ruangan. Harga bunga meja pada toko bunga kami mulai dari Rp500.000

4. Bunga buket

Toko bunga kami juga menyediakan karangan bunga jenis bunga buket dengan harga mulai Rp450.000.

Jadi jangan ragu lagi untuk memesan bunga pada toko bunga Rawasari yang menyediakan berbagai karangan bunga lengkap dan berkualitas. Anda bisa mengunjungi website kami di https://www.bungatangerang.com/ untuk informasi lebih detail dan lengkap.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS