Toko Bunga Tanjung Priok Jual Bunga Papan

Sedang mencari bunga di Toko Bunga Tanjung Priok? Amarin Florist memberikan layanan yang cepat, mudah, dan 24 jam nonstop untuk semua kebutuhan bunga Anda.

Amarin Florist
Toko Bunga Tanjung Priok Jual Bunga Papan

Jika Anda sedang mencari karangan bunga untuk pernikahan, ucapan selamat maupun duka cita, maka Amarin Florist, yang tidak jauh dari deretan Toko Bunga Tanjung Priok siap membantu semua kebutuhan Anda.

Sebagai Toko Bunga di Tanjung Priok Jakarta Utara, kami menyadari bahwa Anda sebagai konsumen adalah raja. Amarin Florist berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Anda tidak perlu ragu mencari karangan bunga melalui di sini.

Sebab, koleksi karangan bunga di Amarin Florist cukup lengkap dengan harga yang relatif terjangkau. Anda juga akan mendapatkan beberapa alternatif harga dari yang paling murah sampai yang ukuran lebih besar dengan harga yang lebih mahal. Selanjutnya tentu saja semua tentu kami atur sedemikian rupa sesuai pesanan Anda.

Anda juga sebetulnya tidak perlu datang langsung karena bisa menghubungi kami melalui nomor yang tertera di https://www.bungatangerang.com/ ini.

Jam Operasional

Jam operasional Amarin Florist, yang tidak jauh dari Toko Bunga di Daerah Tanjung Priok adalah buka 24 jam nonstop secara online. Artinya Anda bisa memesan kapan saja dan kami siap melayani Anda. Jangan lupe mengecek koleksinya terlebih dahulu di website resmi Amarin Florist untuk memilih jenis paket sesuai kebutuhan Anda.

Harga Bunga Toko Bunga Tanjung Priok

Kami juga menyediakan gratis ongkos kirim se-JABODETABEK. Bahkan, juga da promo diskon untuk pemesanan yang lebih banyak. Berikut adalah beberapa daftar harga karangan bunga yang tersedia di toko kami:

Bunga Papan Happy Wedding

Kami menyediakan banyak sekali bunga papan happy wedding ini. Harganya juga bervariasi dan Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Dengan merogoh kocek Rp. 500.000,00 saja, Anda sudah bisa mendapatkan Bunga Papan Happy Wedding yang sangat indah.

Jika Anda memiliki uang lebih besar, mungkin Anda tertarik untuk memilih tipe yang lain. Tentunya ukuran biasanya lebih besar misalnya ada yang harganya Rp. 2.500.000,00.

Bunga Papan Congratulations

Teman Anda atau saudara Anda baru lulus kuliah? Tentunya Anda ingin mengucapkan selamat sebagai bentuk apresiasi kepada mereka. Anda bisa memesan Bunga Papan Congratulations yang murah dan bagus di Amarin Florist.

Harganya juga bervariasi mulai dari harga Rp 500.000 saja. Untuk ukuran lebih besar, kami juga menyediakan bunga papan untuk ucapan selamat ini di harga Rp 4.000.000.

Bunga Papan Duka Cita

Kami juga menyediakan macam-macam bunga papan duka cita dengan harga relatif murah, mulai dari Rp. 500.000,00 saja. Jika Anda membutuhkan yang lebih besar, maka kami juga menyediakan tipe lain dengan harga tentunya menyesuaikan. Misalnya papan duka cita di foto berikut ini harganya adalah Rp. 2.000.000,00.

Bunga Anggrek

Kami juga menyediakan paket bunga anggrek dengan harga relatif murah berkisar antara Rp. 700.000,00 sampai dengan Rp. 1.700.000,00.

Bunga Meja

Amarin Florist juga menyediakan bunga meja cantik untuk Anda. Harganya berkisar antara Rp. 500.000,00 sampai dengan Rp. 1.000.000,00.

Bunga Box

Anda juga pesan bunga box melalui toko kami. Harga bunga box di toko kami sangat murah sekitar Rp. 600.000,00 sampai dengan Rp. 700.000,00.

Hand Bouquet

Harga Hand Bouquet berkisar antara Rp. 450.000,00 sampai dengan Rp. 1.000.00,00. Jenis paket ini cocok untuk Anda yang ingin memberi pasangan Anda bunga indah untuk merayakan momen tertentu.

Jika Anda membutuhkan salah satu bunga tersebut, Anda cukup menghubungi Amarin Florist melalui WhatsApp yang tertera di https://www.bungatangerang.com/ ini. Selamat hunting bunga!

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS