Toko Bunga Rumah Duka Husada Jakarta Pusat

Toko bunga rumah duka Husada tentunya menjadi tujuan bagi orang-orang yang hendak memberikan kiriman bunga sebagai tanda belasungkawa.

Amarin Florist
Toko Bunga Rumah Duka Husada Jakarta Pusat

Toko bunga rumah duka Husada - tentunya menjadi tujuan bagi orang-orang yang hendak memberikan kiriman bunga sebagai tanda belasungkawa. Kehilangan seseorang yang disayangi seperti anggota keluarga tentunya sangat menyedihkan dan memukul perasaan. Karena itu, jika seseorang yang Anda kenal sedang mengalami musibah kehilangan seseorang untuk selamanya maka Anda harus memberikan dukungan dan doa untuk keluarga yang ditinggalkan. Salah satu caranya yaitu dengan mengirimkan bunga.

Toko Bunga Rumah Duka Husada

Rumah duka sering kali menggunakan berbagai bunga sebagai simbol yang melambangkan perasaan orang-orang disekitarnya. Bunga memang menjadi salah satu benda yang kerap digunakan untuk menyampaikan perasaan tak langsung kepada seseorang. Baik perasaan sayang, bangga, cinta hingga perasaan duka mendalam akibat ditinggalkan selamanya.

Bunga untuk rumah duka tentunya tidak dijual pada sembarang florist, melainkan beberapa florist yang memang menyediakannya. Karena itu Anda bisa membelinya melalui toko bunga rumah duka Husada. Bunga yang digunakan untuk rumah duka ini juga bukan bunga sembarangan, melainkan beberapa bunga yang memiliki arti khusus dan tersendiri. Berikut ini adalah beberapa jenis bunganya:

Anyelir

Anyelir menjadi salah satu jenis bunga yang sangat populer untuk menyampaikan rasa empati dan duka cita yang mendalam. Setiap warnanya pun memiliki makna yang berbeda. Anyelir putih bermakna ketulusan dan kesucian yang bisa mengungkapkan rasa ketulusan empati atas musibah yang sedang dialami oleh perima bunga.

Baca Juga : Toko Bunga Rumah Duka Grand Heaven Jakarta, Terbaik untuk Anda!

Kemudian anyelir merah sebagai perantara untuk menyampaikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan. Lalu yang terakhir anyelir pink yang menyiratkan pesan bahwa kenangan bersama orang yang sudah meninggal memang susah untuk dilupakan, namun masing-masing orang memiliki hak untuk terus menjalani kehidupannya dengan lebih baik tanpa terbebani kenangan tersebut.

Lily

Selain digunakan untuk menyampaikan rasa cinta dan kasih sayang, lily juga bisa digunakan untuk menyimbolkan rasa duka cita dan empati. Karena itu tak jarang bunga ini sering ditemukan dalam upacara pemakaman seseorang. Lily yang sering digunakan yaitu yang berwarna putih karena memiliki simbol kesucian, kemurnian dan juga rasa simpati atas musibah yang diterima.

Mawar

Selain lily, bunga mawar pun bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan duka cita. Basanya mawar yang digunakan pada toko bunga rumah duka Husada yaitu berwarna merah dan putih. Mawar putih memiliki makna ketulusan dan menyampaikan rasa hormat pada seseorang yang telah meninggal dunia. Kemudian mawar merah memiliki makna cinta dan menyerahkan rasa semangat pada orang-orang yang ditinggalkan agar tidak terus-terusan larut dalam kesedihan dan terus bersemangat dalam menjalani hidup.

Gladiol

Gladiol termasuk bunga lily yang tertua di dunia. Bunga ini melambangkan rasa hormat dan ketulusan pada orang yang sudah meninggal dunia. Bunga yang memiliki batang yang tinggi dan terdiri atas beberapa bunga ini juga memiliki makna kehormatan ketulusan dan juga integritas moral. Ada beberapa pilihan warna yang bisa digunakan seperti warna putih, merah, ungu, kuning, orange, pink dan hijau.

Krisan

Bunga ini bisa dijadikan tanaman hias sekaligus rangkaian bunga untuk melambangkan duka pada upacara pemakaman. Bunga ini juga memiliki makna yang bervariasi. Di Amerika dan Eropa krisan bermakna simpati dan kehormatan. Sementara itu di China, Jepang dan Korea krisan yang berwarna putih melambangkan ratapan dan kesedihan sehingga banyak digunakan saat upacara pemakaman.

Jika Anda sedang membutuhkan bunga rumah duka, maka Anda bisa mendapatkannya melalui toko bunga rumah duka Husada www.bungatangerang.com, apalagi jika Anda berada di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS