Toko Bunga Rumah Duka Grand Heaven Memiliki 3 Paket Spesial

Toko bunga rumah duka Grand Heaven kerap dipilih pelayat maupun keluarga yang ditinggalkan untuk memesan karangan bunga. Apa saja jenis paket terlarisnya?

Amarin Florist
Toko Bunga Rumah Duka Grand Heaven Memiliki 3 Paket Spesial

Ucapan berbela sungkawa dalam bentuk karangan bunga adalah salah satu cara yang dilakukan oleh kebanyakan orang sebagai perhatian.

Memilih toko bunga rumah duka Grand Heaven untuk memesan karangan bunga bisa menjadi solusi. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai desain karangan sesuai kebutuhan.

Baca Juga :

Toko Bunga Sumur Batu Paling Lengkap

Toko Bunga dekat Rumah Duka Grand Heaven

Karangan Bunga Jakarta Terlengkap

Mengirimkan karangan bunga sering dilakukan oleh kenalan, keluarga, kerabat, teman, atau saudara yang ingin mengucapkan turut berduka cita kepada yang ditinggalkan.

Kiriman tersebut sebagai bentuk perhatian yang diberikan sekaligus ucapan ikut berbela sungkawa atas kehilangan yang dialami.

Anda bisa memilih beberapa jenis karangan bunga untuk diberikan sebagai ucapan bela sungkawa di toko bunga dekat rumah duka Grand Heaven. Berikut ini beberapa jenis karangan yang bisa dipilih, di antaranya:

  • Bunga Papan

Jenis karangan bunga di toko bunga sekitar rumah duka Grand Heaven yang sering dipilih sebenarnya cukup beragam. Pengirim juga bisa menonjolkan tulisan identitas siapa yang mengirimkan rangkaian bunga tersebut berikut ucapan yang dibuat secara khusus.

Di Amarin Florist, Anda bisa memesan desain karangan sesuai keinginan. Mulai dari jenis bunga yang akan dipilih, desain warna, tulisan, dan lainnya. Di dalam papan ini biasanya dituliskan nama pengirim, ucapan turut berduka cita, serta nama orang yang meninggal.

Tulisan bisa dibuat bervariasi sesuai keinginan pemesan. Mulai dari pemilihan warna, bentuk tulisan, ukuran tulisan, dan lainnya. Tak terkecuali untuk urusan pemilihan bunga yang tepat. Biasanya, untuk papan bunga duka cita lebih cocok dengan warna bunga putih dan kuning.

  • Standing Flower

Untuk jenis karangan standing flower juga sering menjadi pilihan untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Anda bisa memesan karangan bunga duka cita melalui Amarin Florist, toko bunga di rumah duka Grand Heaven.

Ciri khas dari jenis karangan ini adalah ditopang dengan rangka besi hingga membentuk rangkaian bunga yang tegak berdiri. Bunga yang dipilih pun beragam dan bisa dari perpaduan jenis bunga seperti lily, mawar, dedaunan pakis, baby breath, dan lain sebagainya.

Standing flower memiliki dua bagian yang terdiri dari bagian atas untuk tempat merangkai bunga dan badan dari sebuah besi. Sedangkan pada bagian bawahnya berupa rangkaian kaki.

Untuk melengkapi rangkaian standing flower, biasanya juga terdapat tulisan ucapan turut berduka cita berikut nama pengirimnya.

Untuk suasana duka, biasanya jenis bunga yang sering digunakan adalah yang berwarna putih dan pitanya pun juga berwarna putih. Namun, Anda tetap bisa memilih desain warna dan jenis bunga yang akan digunakan sesuai selera.

  • Bunga Krans

Jenis rangkaian bunga krans juga bisa menjadi alternatif bagi yang ingin mengirimkan ucapan bela sungkawa untuk keluarga yang baru saja ditinggalkan. Ciri khas dari karangan bunga jenis ini adalah bisa dibentuk dengan simbol tertentu.

Mulai dari bulat, love, kotak, dan lainnya sesuai dengan pesanan pelanggan. Termasuk bagi yang ingin memesan bunga rumah duka Grand Heaven khusus non muslim maka bisa sekaligus memilih bentuk sesuai kepercayaannya.

Selain bisa memilih bentuk sesuai kebutuhan dan keinginan, jenis karangan bunga krans juga dapat dihiasi dengan tulisan turut berduka cita. Tak terkecuali tulisan untuk pengirim dan nama orang yang meninggal.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS