Toko Bunga Pegangsaan Paling Lengkap Harga Bersahabat

Mencari toko bunga Pegangsaan untuk membeli buket bunga atau pesan papan bunga? Tak perlu bingung, cek toko terbaik dengan bunga paling murah dan lengkap ini.

Amarin Florist
Toko Bunga Pegangsaan Paling Lengkap Harga Bersahabat

Hari istimewa tidak lengkap jika tak disertai hadiah istimewa untuk orang tersayang. Karangan bunga yang indah dan penuh warna bisa menjadi kado romantis untuk pasangan Anda. Bingung mencari toko bunga Pegangsaan untuk keperluan Anda? Jangan khawatir, ada Amarin Florist di sini.

Sejak dahulu kala bunga telah menjadi media berekspresi dan dekorasi di segala kesempatan. Baik itu kisah cinta maupun duka dan belasungkawa, karangan bunga selalu hadir untuk menemani Anda.

Di antara berbagai toko bunga di Pegangsaan, tidak semua menawarkan pilihan bunga terlengkap dengan harga yang terjangkau. Amarin Florist memberikan solusi untuk segala kebutuhan Anda. Acara apa pun itu, berbagai macam paket varian bunga bisa tinggal Anda pilih. Harganya pun ramah di kantong.

Hadir 24 Jam

Sebagai toko bunga terbaik di Pegangsaan, kelebihan utama Amarin Florist adalah ketersediaannya selama 24 jam. Kami selalu siap hadir membawakan bunga terbaik untuk Anda. Apalagi terkadang Anda membutuhkan bunga secara cepat dan tiba-tiba.

Baik di pagi hari hingga tengah malam pun tidak masalah. Amarin Florist akan dengan sigap mengirimkan karangan bunga Anda ke mana pun di Pegangsaan maupun area Jabodetabek.

Pilihan Bunga Lengkap dan Segar

Setiap bunga melambangkan makna berbeda. Misalnya gardenia yang melambangkan cinta yang tulus, baby’s breath untuk cinta tak akan berakhir, dan tulip sebagai simbol permohonan maaf. Ketika akan menghadiahi teman, keluarga, atau kekasih bisa disesuaikan dengan makna simbolis bunga tersebut.

Amarin Florist menyediakan berbagai pilihan bunga untuk Anda pilih. Semuanya dalam kondisi segar dan baru. Amarin Florist adalah toko bunga murah di Pegangsaan dengan stok bunga terlengkap.

Setiap tangkai pun dapat dibeli satuan maupun dicampur mix and match sesuka hati. Anda tinggal memilih saja ingin menciptakan suasana seperti apa dengan kombinasi rangkaian bunga Anda.

Terbaik untuk Segala Acara

Setiap acara membutuhkan rangkaian bunga yang berbeda. Amarin Florist menyediakan berbagai pilihan paket karangan bunga untuk Anda. Paket yang tersedia antara lain:

  • Buket bunga dan box bunga untuk kado orang terkasih
  • Bunga dekorasi office maupun acara seperti bunga meja dan stand bunga
  • Bunga ucapan selamat, misalnya papan bunga congratulation, papan bunga happy wedding, dll
  • Bunga untuk belasungkawa, seperti bunga duka cita, bunga salib, maupun bunga krans
  • Dekorasi venue dan acara, contohnya dekorasi rumah duka atau dekorasi venue wedding

Tidak hanya itu, Anda pun bisa custom sesuka hati. Misalnya ketika memesan box bunga, susunan bunganya membentuk inisial nama pasangan Anda. Atau desain papan bunga sesuai yang Anda inginkan. Kami siap melayani dan menyediakan segala macam bunga yang Anda butuhkan.

Baca Juga : Toko Bunga Menteng Paling Murah dan Terlengkap

Jika ingin lebih awet, kami pun menyediakan bunga hidup yang masih tumbuh dan dapat dirawat. Cocok untuk bercocok tanam di rumah maupun menghias kantor Anda. Bunga yang tersedia beraneka ragam di antaranya, anggrek dengan berbagai pilihan warna.

Toko Bunga Online di Pegangsaan

Di zaman serba online seperti ini, mungkin Anda ragu untuk langsung datang berbelanja ke toko. Apalagi di tengah pandemi dan jika Anda memiliki kesibukan tinggi.

Tidak perlu khawatir, Amarin Florist pun tidak ketinggalan trend. Segala transaksi dan pemesanan bunga di Amarin dapat dilakukan secara online. Sebagai toko bunga online di Pegangsaan, Anda tinggal chat dari kantor atau dari rumah dan voila! Bunganya akan datang ke hadapan Anda.

Untuk pemesanan bunga di Amarin mudah sekali. Cukup menghubungi melalui kontak whatsapp kami. Kami siap mengantarkan ke mana pun di seluruh Indonesia. Selain pengantaran yang cepat, harga ongkos kirimnya pun sangat bersahabat.

Ada banyak toko bunga Pegangsaan, namun tidak semua memiliki keunggulan seperti kami. Amarin Florist hadir dengan bunga-bunga terbaik untuk acara istimewa Anda. Tunggu apa lagi, ayo cek katalog bunga kami untuk bingkisan Anda.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS