Toko Bunga Pegangsaan Dua Terlengkap dan Buka 24 Jam

Jika Anda sedang mencari toko bunga terbaik dan termurah buka 24 jam di Jakarta Utara, maka Toko Bunga Pegangsaan Dua bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda

Amarin Florist
Toko Bunga Pegangsaan Dua Terlengkap dan Buka 24 Jam

Jika Anda tinggal di daerah JABODETABEK maka ada salah satu toko bunga di Jakarta Utara yang bisa jadi pilihan, yaitu Toko Bunga Pegangsaan Dua, Amarin Florist.

Amarin Florist menyediakan berbagai aneka karangan bunga di Jakarta dan sekitarnya. Tentunya banyak sekali moment special dalam hidup Anda atau orang-orang terdekat Anda yang perlu mendapat apresiasi atau sekedar ucapan bela sungkawa. Kami menyediakan banyak sekali jenis karangan bunga untuk berbagai kebutuhan Anda.

Selanjutnya, soal harga kayaknya Anda tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai jenis karangan bunga dari yang kecil, sedang sampai ukuran besar.

Toko Bunga Pegangsaan Dua Melayani 24 Jam

Anda mencari toko bunga Pegangsaan Dua online? Meluncur saja ke Amarin Florist yang menawarkan layanan 24 jam penuh. Anda bisa mendatangi toko kapan saja atau memesan secara online melalui website atau kontak WhatsApp.

Selain jam operasionalnya yang buka 24 nonstop, Amarin Florist juga menyediakan layanan express dalam 3 jam saja. Tentunya Anda harus chat terlebih dahulu. Toko ini melayani pengiriman ke seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Anda bahkan bisa mendapatkan free ongkir jika Anda adalah warga DKI Jakarta.

Namun untuk kelancaran transaksi, Anda harus chat terlebih dahulu agar bisa melihat stok design yang ada. Toko ini memiliki rating yang cukup baik yaitu 4.7 dengan rata-rata pesanan selesai hanya 2 jam saja. Anda juga bisa mengirim pesan melalui WhatsApp di nomor ini 08111234547.

Daftar Harga Toko Bunga Pegangsaan Dua

Selain kemudahan bertransaksi, layanan cepat dan ekspress, dan pilihan koleksi yang komplet, Anda juga bisa mendapatkan paket yang terjangkau. Bahkan bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Harga karangan bunga papan duka di Amarin Florist mulai dai Rp. 500.000,00. Tersedia juga berbagai ukuran lain dengan harga lebih mahal tentu saja.

Anda akan mendapatkan harga tersebut untuk pengiriman hanya di Jakarta seperti Cahaya Abadi Jelambar dan Heaven Atmajaya. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa hubungi seller di toko online di atas.

Karangan Bunga Papan Wedding/Congratulations/Duka Cita 1,25 x 2m

Harga karangan bunga papan wedding ukuran 1,25x2 m di toko ini adalah Rp. 500.000,00. Anda juga bisa memesan ukuran yang berbeda, dengan harga yang berbeda pula.

Karangan Bunga Standing Ucapan Turut Berduka Cita

![](https://lh4.googleusercontent.com/Q7XW1xCNYQVuogEUY6opCKlWh3WFRG2zPkiRB19Skhpl5AlMVcUYV2M32wi9dwfNJqxZyZJ9DN3qG0v3YI1XB-_vwBCn_5EkeplX_9DIfRpS0aXD2Gi97ctn7IwcKd9oLz0-O0nE0ZQKDnFZtA =500x500)

Harga karangan bunga ini sedang promo saat ini yaitu Rp. 599.900,00.

Anda bisa mendapatkan bunga standing ini dengan harga tersebut hanya untuk pengiriman ke beberapa rumah duka di Jakarta saja seperti Grand Heaven dan sebagainya.

Masih banyak sebetulnya karangan bunga yang bisa Anda dapatkan di Amarin Florist. Semisal untuk yang ukuran lebih besar, Anda bisa mendapatkan dengan harga masih terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan.

Untuk bisa memesan di toko bunga Pegangsaan Dua, Anda bisa mengecek langsung di website resminya yaitu https://www.bungatangerang.com/ atau datang langsung ke lokasi. Tak perlu ragu untuk melakukan pemesanan di Amarin Florist, sebab layanan chat dan online terbuka 24 jam.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS