Toko Bunga Pasar Baru Terlengkap

Toko bunga pasar baru memberikan pelayanan cepat untuk kebutuhan Anda akan bunga meja, bunga box, bunga mawar, bunga segar, dan aneka rangkaian bunga lainnya.

Amarin Florist
Toko Bunga Pasar Baru Terlengkap

Bunga telah menjadi media dalam mengungkapkan perasaan, baik itu berupa harapan, kasih sayang, cinta ataupun dukacita. Bagi anda yang tinggal di sekitar Pasar Baru tentu saja akan mencari toko bunga pasar baru yang dapat diandalkan.

Terkadang Anda secara tiba-tiba ingin memberikan rangkaian bunga kecil kepada pasangan Anda. Atau anda ingin memberikan ucapan selamat atas prestasi yang dicapai oleh rekan Anda. Apapun kebutuhannya, selalu ada bunga yang dapat mewakilinya.

Lalu bagaimana memilih rangkaian bunga yang tepat sesuai dengan kebutuhan? Anda bisa mempercayakannya pada Amarin Florist.

Toko Bunga di Pasar Baru Menawarkan Berbagai Jenis Karangan Bunga

Setiap bunga yang dirangkai akan memiliki maknanya masing-masing. Pemilihan warna, ukuran, susunan dan jenis bunga yang tepat akan sangat mempengaruhi arti dan fungsi karangan bunga tersebut. Ini dia beberapa pilihan bunga yang bisa Anda pilih di Amarin Florist.

  • Bunga Meja

Bunga meja bisa jadi merupakan rangkaian bunga yang paling sering Anda beli. Mengapa? Karena jenis table flower ini cocok diberikan kepada siapa saja dan dalam acara apa saja.

Anda dapat membelinya di Amarin Florist, toko bunga Puntjak Pasar Baru, sebagai ucapan selamat untuk acara perusahaan seperti pembukaan usaha baru dan ulang tahun perusahaan.

Bunga meja yang tersusun rapi dan indah dalam vas bunga yang menarik, dapat menjadi centerpiece dalam ruangan Anda, baik ruang tamu maupun kantor. Anda juga dapat membeli kreativitas bunga ini juga dapat memberikannya pada ibu tercinta pada perayaan Hari Ibu.

Atau, memberikannya kepada saudara atau teman pada saat kelahiran bayi mungil mereka yang rupawan. Ada banyak acara lainnya dimana Anda bisa memberikan bunga meja ini. Perpaduan warna bunga-bunga cantik ini juga akan memberikan warna tersendiri dalam ruangan dimana Anda akan menempatkannya.

Aroma semerbak dari bunga meja yang biasanya dibuat dari bunga segar tentu saja akan menjadi parfum alami bagi ruangan yang membuat orang yang menciumnya menjadi rileks seketika.

  • Hand Bouquet

Ingin mengungkapkan cinta kepada wanita yang Anda sukai? Atau ingin menyatakan rasa sayang dan terima kasih Anda pada pasangan yang selama ini telah menemani Anda dalam suka maupun duka? Kenapa tidak mengungkapkannya lewat sebuah hand bouquet?

Hand bouquet berbahan dasar bunga krokot, atau yang juga dikenal dengan bunga kroket juga dapat ditemukan di Amarin Florist, toko bunga di Pasar Baru Bandung. Bila Anda seorang pria yang ingin mengungkapkan kasih sayang, maka pasti Anda dengan senang hati memberikan hand bouquet kepada pasangan Anda.

Hand bouquet biasanya memiliki warna, ukuran dan susunan tertentu. Selain itu bouquet juga biasanya disatukan dengan tali yang indah, lalu dibungkus dengan kertas wrap berwarna yang menambah keindahan rangkaian bunga ini.

  • Bunga Box

Ada banyak toko bunga plastik di Pasar Baru, Bandung, yang menyediakan berbagai bentuk rangkaian bunga box. Namun Anda tetap bisa memesannya di Amarin Florist, dengan layanan antar yang tidak mengecewakan.

Jenis rangkaian ini semakin memiliki penggemarnya karena banyak variasinya. Selain itu, yang terpenting adalah bahwa flower box menjanjikan kepraktisan kepada orang yang akan membelinya.

Cara membuat bunga box adalah dengan memilih jenis bunga yang sesuai warna dan ukurannya, lalu memilih kotak yang sesuai dan menyusun bunga tersebut ke dalam box. Karena susunan bunga biasanya menyesuaikan dengan ukuran kotak sehingga dapat dikirim dengan aman.

Sama seperti bunga meja, Anda dapat mengirimkan ini sebagai hantaran dalam berbagai acara. Anda dapat menyesuaikan pilihan kotak dan warna bunga sesuai dengan warna yang disukai oleh orang yang akan mendapatkan pemberian bunga dari Anda.

Amarin Florist menyediakan ketiga jenis rangkaian bunga ini. Mulai dari bunga meja, hand bouquet dan bunga box dapat diperoleh dengan cepat dan dengan harga terjangkau, hanya dengan mengunjungi Toko Bunga Jakarta Pusat.

Kami juga menawarkan banyak pilihan bunga yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Termasuk papan bunga untuk ucapan selamat atau ungkapan berdukacita. Tunggu apa lagi, segera hubungi Toko Bunga Pasar Baru untuk mendapatkan bunga yang tepat, murah dan pelayanan yang cepat dari kami.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS