Toko Bunga Menteng Paling Murah dan Terlengkap

Apakah Anda tinggal di sekitar Menteng dan mencari toko bunga paling lengkap dengan harga bunga terjangkau? Ayo cek toko bunga Menteng berikut ini.

Amarin Florist
Toko Bunga Menteng Paling Murah dan Terlengkap

Memberi karangan bunga telah menjadi tradisi berbagai perayaan, baik suka maupun duka cita. Bunga dapat menjadi media ekspresi untuk menunjukkan rasa turut berbelasungkawa hingga cinta. Jika Anda sedang mencari toko bunga Menteng untuk menghadiahi orang terkasih, Amarin Florist pilihan yang tepat.

Di tengah kesibukan Anda dan hiruk pikuknya Jakarta, mungkin akan sulit mencari toko bunga yang cocok untuk acara Anda. Ada terlalu banyak opsi yang dapat Anda pilih, namun tidak semua toko dapat menawarkan bunga yang sesuai kebutuhan Anda.

Amarin Florist hadir 24 jam menyediakan karangan bunga terbaik untuk Anda. Bunga-bunga yang tersedia segar, bervariasi, dan tidak mudah rusak. Desainnya pun bisa custom dan range harganya terjangkau.

Bunga untuk Segala Acara

Bunga dapat menjadi media untuk memperkuat ekspresi yang ingin Anda sampaikan. Amarin Florist adalah toko karangan bunga di Menteng yang siap memberi layanan bunga untuk segala acara. Bunga yang tersedia antara lain:

  • Bunga Box

Tunjukan Anda pasangan yang romantis dengan bunga box cantik ini. Dengan tampilannya yang mewah dan elegan, ini cocok Anda berikan sebagai hadiah kepada orang terkasih. Anda pun bisa custom desain yang Anda mau seperti membentuk ucapan selamat ulang tahun misalnya.

  • Handbouquet

Memberikan buket bunga memang terkesan old school. Namun masih menjadi hadiah romantis untuk teman, kekasih, atau pasangan Anda.

Ini adalah pilihan yang tepat untuk hadiah teman yang wisuda, kencan dengan pacar, ataupun kado di hari istimewa. Buket ini pun cocok untuk mempercantik hari pernikahan Anda.

  • Bunga Meja

Jadikan meja kerja atau meja acara Anda lebih segar dan berwarna dengan paket bunga-bunga meja ini. Bunga-bunga dari Amarin akan membuat acara Anda lebih hidup dan segar dengan keindahan dan warna-warninya.

  • Bunga Standing

Paket bunga ini cocok untuk dekorasi venue event misalnya di pintu masuk wedding. Kami akan memilihkan bunga terbaik untuk menghias acara besar Anda.

  • Papan Bunga

Amarin Florist juga menyediakan papan bunga untuk ucapan selamat. Anda bisa custom memesan ukuran, bentuk, dan bunga congratulation yang digunakan sesuai selera.

  • Bunga Krans dan Salib

Tidak hanya suka cita, berduka pun dapat ditunjukkan dengan bunga. Tersedia bunga duka cita, bunga krans, dan bunga salib untuk memperingati berpulangnya orang terkasih.

  • Dekorasi Rumah Duka

Selain paket-paket di atas, Amarin Florist juga menyediakan paket dekorasi venue misalnya dekorasi rumah duka.

Toko Bunga Murah di Menteng

Harga bunga di Amarin Florist sangat terjangkau dan bervariasi. Meskipun Amarin adalah toko bunga murah di Menteng, bunga yang tersedia tetap bunga yang masih sangat segar dan berkualitas.

Tidak dapat hadir langsung ke untuk memilih bunga? Tidak usah khawatir, dengan toko bunga dekat Menteng, Amarin Florist, Anda tidak perlu repot karena segalanya bisa online.

Baca Juga : Toko Bunga Kebon Sirih, Melayani 24 Jam

Baik pembayaran maupun pemesanan bunga di Amarin dapat dilakukan secara online. Jadi, Anda bisa fokus mengurus detail lain acara Anda dan serahkan urusan bunga kepada kami.

Cukup dengan menghubungi nomor WhatsApp kami, Anda sudah dapat memesan bunga terbaik untuk segala acara. Bunga pun akan diantar ke area manapun di seluruh Indonesia.

Pengantaran ke Seluruh Indonesia

Di mana pun lokasinya, Amarin Florist, toko bunga Menteng, siap mengirimkan bunga ke alamat yang Anda tuju. Fee pengirimannya pun terjangkau dan sangat masuk akal. Sebagai florist terbaik, Amarin Florist akan dengan cepat mengantarkan bunga pesanan Anda.

Jadi, Anda tak perlu lagi pusing mencari toko bunga Menteng. Yuk cek katalog kami dan hadiahkan bunga terindah untuk orang terkasih Anda.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS