Toko Bunga Lenteng Agung, Sediakan Produk Terlengkap!

Toko bunga Lenteng Agung merupakan toko bunga segar yang bisa Anda kunjungi ketika akan mencari bunga untuk berbagai macam kebutuhan.

Amarin Florist
Toko Bunga Lenteng Agung, Sediakan Produk Terlengkap!

Toko bunga Lenteng Agung merupakan toko bunga segar yang bisa Anda kunjungi ketika akan mencari bunga untuk berbagai macam kebutuhan. Seperti yang kita tahu, dalam kehidupan sehari-hari kita sering kali menjumpai berbagai macam momen. Baik momen bahagia ataupun kesedihan. Seperti pernikahan, lulusan sekolah, hingga musibah kematian.

Untuk memberikan ucapan selamat atau ucapan berduka, salah satu media yang tepat untuk digunakan yaitu bunga. Saat ini banyak rangkaian bunga segar yang dikirimkan sebagai ucapan selamat maupun sebagai ucapan belasungkawa.

Toko Bunga Lenteng Agung Terlengkap

Rangkaian bunga banyak digunakan sebagai ungkapan rasa bahagia, ucapan selamat, atau bahkan sebagai bentuk rasa simpati atau kesedihan mengenai musibah yang menimpa seseorang.

Perlu Anda tahu, ada berbagai macam jenis bunga yang sering digunakan untuk membuat rangkaian atau karangan bunga. Di antaranya seperti:

  • Lily putih
  • Bunga bakung
  • Mawar
  • Krisan
  • Anyelir
  • Gladiol

Berbagai macam bunga ini memiliki arti tersendiri. Baik itu sebagai ucapan rasa bahagia maupun belasungkawa. Mulai dari lambang tanda sayang, tanda terimakasih, ungkapan rasa bahagia, hingga melambangkan penghormatan kepergian seseorang.

Baca Juga : Toko Bunga Srengseng Sawah Melayani 24 Jam

Toko bunga Lenteng Agung merupakan solusi untuk Anda yang membutuhkan rangkaian bunga untuk berbagai keperluan, mulai dari buket bunga, ucapan selamat, hingga bunga ucapan belasungkawa.

Kami akan selalu siap melayani pemesanan serta pengiriman berbagai macam jenis karangan bunga. Rangkaian bunga akan dibuat menggunakan bunga segar potong.

Selanjutnya kami juga akan mengirimkan ke tempat yang Anda inginkan sebagai ucapan selamat atas keberhasilan suatu bisnis atau sebagai ucapan belasungkawa.

Produk Toko Bunga di Lenteng Agung

Toko bunga di Lenteng Agung merupakan toko bunga terlengkap yang menyediakan berbagai macam produk rangkaian bunga yang bisa Anda pilih.

Ada beberapa jenis karangan bunga yang tersedia untuk para pelanggan, di antaranya yaitu:

1. Bunga Papan

Untuk jenis rangkaian bunga ini pada umumnya hadir dengan nuansa yang bervariasi. Mulai dari warna putih, merah, kuning, hingga hitam. Semuanya akan disesuaikan dengan tema yang Anda inginkan.

Rangkaian bunga ini juga memiliki bentuk, model, dan corak yang bervariasi. Harganya pun juga berbeda sesuai dengan variasi tersebut.

2. Bunga Meja

Rangkaian bunga ini juga hadir dengan berbagai macam ukuran. Pada umumnya, rangkaian bunga meja ini akan memakai jenis bunga yang bernuansa merah, putih, dan kuning.

3. Krans

Krans merupakan rangkaian bunga yang dibuat dengan bentuk lingkaran. Rangkaian bunga ini sangat cantik dan elegan. Biasanya akan didominasi dengan bunga bernuansa merah, putih, kuning, ungu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Bunga Standing

Untuk jenis rangkaian bunga ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan bunga krans. Bahkan, untuk nuansa bunganya pun juga sama dengan bunga krans. Bunga standing ini sangat cantik dengan rangkaian berbagai macam jenis bunga yang lengkap.

Percayakan Kebutuhan Rangkaian Bunga pada Amarin Florist

Bagi Anda yang membutuhkan rangkaian bunga untuk segala kebutuhan, maka Anda bisa mempercayakannya kepada Amarin Florist. Amarin Florist merupakan toko bunga yang menyediakan karangan bunga yang cantik dan lengkap untuk Anda yang ada di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Menariknya, Anda bisa memesannya secara online dengan menghubungi toko bunga Amarin Florist. Sampaikan apa yang Anda inginkan, kami akan membuatkan sesuai dengan pesanan. Bahkan, tim kami juga akan mengirimkan ke alamat yang dituju. Pembayarannya pun bisa Anda lakukan secara online melalui transfer.

Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan rangkaian bunga pada toko bunga Lenteng Agung pada Amarin Florist.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS