Toko Bunga Kuningan, Hand Bouqet Murah

Mencar Hand Bouqet yang banyak varian dan bisa di pesan via online dan terpercaya percayakan di Toko Bunga Kuningan Amarin Florist.

Amarin Florist
Toko Bunga Kuningan, Hand Bouqet Murah

Toko Bunga Kuningan menjadi salah satu toko bunga favorit yang berdedikasi untuk senantiasa menyediakan produk karangan bunga fresh dengan harga variatif. Terkenal sebagai toko buket bunga Jakarta termurah, tidak membuat kami memberikan pelayanan asal-asalan. Bahkan demi kepuasan pelanggan, kami telah berkontribusi menyediakan layanan pesan antar via online.

Rekomendasi Produk Toko Bunga Kuningan

Ada banyak jenis bunga yang pas untuk keperluan memberikan hadiah. Namun, belum tentu setiap orang tahu apa jenisnya.

Setiap bunga memiliki makna dan filosofi kehidupan yang tidak sama. Oleh karena itu, kenali dan pahami lebih dahulu jenis mana yang sesuai dengan tema acaranya.

Kita mengenal ada momen sedih dan bahagia. Jadi, jangan sampai tertukar ketika memesannya. Tak lucu bukan jika si penerima yang seharusnya bahagia mendapat kiriman bunga justru menjadi kecewa karena Anda telah mengirim jenis bunga yang salah.

Selain jenis bunga yang masih segar, Toko bunga Kuningan juga memiliki berbagai produk. Ini membuat pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan, diantaranya adalah:

  • Bunga papan wedding
  • Bunga papan congratulation
  • Bunga papan duka
  • hand bouquet
  • Bunga meja
  • Bunga box,
  • Karangan bunga anggrek.

Mayoritas orang mengirim bunga sebagai hadiah. Dan pilihannya jatuh ada hand bouquet bunga yang cantik.

Hand bouquet menjadi salah satu pilihan terbaik ketika menghadiri acara bahagia seperti anniversary, wisuda, pernikahan, ulang tahun pacar atau sahabat, kado valentine, hingga lamaran.

Pilihan Hand Bouquet Cantik Cocok di Segala Momen Bahagia

Meski terlihat simpel, tetapi kesan dan makna dari hand bouquet menggambarkan jiwa peduli dan kasih sayang mendalam. Supaya terlihat semakin cantik dan anggun, toko bunga Kuningan akan menambahkan aksesoris dan manik-manik.

Rangkaiannya pun dibuat sekreatif mungkin sehingga terlihat lebih menawan. Digarap oleh tim bunga profesional, inilah beberapa hand bouquet yang bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Hand Bouquet 1

Pilihan bunga di karangan bunga hand bouquet 1 menggunakan bunga mawar dan baby breath. Kedua bunga tersebut akan dibungkus dengan kertas berwarna hitam putih sehingga buket terlihat makin indah. Cocok sebagai buket bunga untuk pernikahan, wisuda, dan ulang tahun teman.

Hand Bouquet 2

Pilihan bunga karangan hand bouquet 2 di toko bunga Kuningan menggunakan bunga tulip dan baby breath yang cantik. Bunga akan disusun dan dibungkus menggunakan kertas berwarna biru dengan pita pink sebagai pengikat.

Filosofi bunga tulip adalah perlambang cinta. Oleh karena itu wajar apabila sering menemukannya di acara pernikahan.

Hand Bouquet 6

Toko karangan bunga online 24 jam Kuningan siap kirim karangan hand bouquet 6 dengan harga yang bersaing. Pilihan bunganya kali ini adalah bunga matahari.

Baca Juga : Toko Bunga Mampang Prapatan, Menyediakan Karangan Bunga Meja

Dikemas dengan pelengkap baby breath berwarna putih dalam balutan kertas berwarna hijau dan putih membuatnya semakin indah. Buket cantik ini pas sebagai hadiah wisuda.

Hand Bouquet 10

Bunga mawar pink dan putih yang masih fresh merupakan pilihan hand bouquet 10. Bunga yang masih segar akan membangkitkan jiwa emosional siapapun yang menghirup keharumannya.

Rangkaian bunga mawar pink, mawar putih, dan baby breath akan terbalut dalam kertas khusus berwarna senada dengan bunga mawar. Ada pita cantik yang melingkar di bagian pangkalnya. Hanya dengan harga terjangkau, Anda bisa memberikan hand bouquet 10 di momen spesial teman atau bahkan pacar.

Tak perlu jauh-jauh pergi ke toko bunga Kuningan untuk mendapatkan produk hand bouquet yang lain. Cukup hubungi Amarin Florist demi melihat koleksi terbarunya. Kami adalah cara terbaik untuk mendapatkan berbagai jenis hand bouquet dengan berbagai desain bunga dan harga bervariatif.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS