Toko Bunga Kenari Jakarta Pusat

Ingin menemukan bunga hias dengan desain terbaik, harga murah, dan varian paling lengkap? Dapatkan semua jenis bunga rangkai di Toko Bunga Kenari sekarang juga.

Amarin Florist
Toko Bunga Kenari Jakarta Pusat

Sedang mencari toko bunga dengan berbagai macam varian yang lengkap? Toko Bunga Kenari Amarin FLorist hadir sebagai toko bunga modern, dengan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Anda bisa memesan, berkonsultasi, serta melakukan transaksi apapun melalui online.

Disini Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis bunga rangkai. Seperti untuk ucapan ulang tahun, duka cita, pernikahan, dan sebagainya. Tidak hanya itu, bunga untuk hiasan rumah pun bisa didapatkan secara lengkap disini.

Toko Bunga di Pasar Kenari Terlengkap

Nah, berikut ini beberapa varian bunga yang ada di Amarin Florist, toko bunga Kenari terbaik, yang bisa disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan.

  1. Bunga Hias Papan Wedding

Rangkaian bunga yang satu ini punya punya varian yang sangat lengkap. Beberapa varian tersebut bisa disesuaikan dengan kualitas dan harga.

Varian tersebut dimulai dari harga 500 ribuan dengan berbagai macam varian. Kemudian, ada rangkaian bunga wedding yang harganya 700-an ribu. Sedangkan untuk varian di atas sejuta, tentunya memiliki kualitas yang sangat baik.

Perbedaan harga tersebut menyesuaikan dengan desain, jenis, dan jumlah bunga. Bunga papan wedding ini disini punya banyak jenis dan varian. Bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

  1. Bunga Papan Selamat

Pada momen-momen penting, tentunya banyak yang mencari bunga papan untuk ucapan. Seperti ucapan selamat telah membuka perusahaan, ulang tahun, atau masih banyak lagi lainnya.

Di toko bunga Kenari termurah ini, Anda bisa menemukan berbagai papan bunga ucapan spesial momen-momen tertentu yang menarik. Pelanggan bisa menyesuaikan dengan tujuan ucapan tersebut. Bahkan pelanggan juga bisa berkonsultasi untuk mendapatkan desain terbaik.

Harga bunga papan ini juga disesuaikan dengan desain, ukuran, jumlah bunga, dan jenis bunga yang digunakan. Kisaran harga bunga ini relatif murah, mulai dari 500 ribuan hingga dua juta rupiah.

Baca Juga : Toko Bunga Joglo, Toko Bunga Bungur Online Terbaik

  1. Bunga Papan Duka Cita

Amarin Florist menyediakan bunga papan duka cita, yang biasanya juga banyak dipesan. Ada berbagai macam pilihan desain yang disediakan oleh para pelanggan.

Namun, ketika para pelanggan ingin membuat sesuai dengan desain sendiri, maka juga bisa disesuaikan. Harga untuk ucapan duka cita ini juga disesuaikan dengan beberapa hal. Seperti desain, jumlah bunga, ukuran, dan varian bunga yang digunakan.

Semakin tinggi kualitas dari bunga tersebut, semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.

  1. Bunga Anggrek Spesial

Tidak hanya menyediakan bunga rangkaian untuk ucapan tertentu, di Toko Bunga Kenari terlengkap ini juga menyediakan bunga anggrek spesial yang langka. Beberapa bunga anggrek tersebut dijual dengan harga yang berbeda-beda, sesuai dengan kualitas dari bunga tersebut.

Harga untuk satu anggrek indah ini, ada yang 700 ribuan, 900 ribuan, dan banyak varian lainnya yang lebih murah maupun lebih mahal.

  1. Bunga Meja, Bunga Box, dan Hand Bouquet

Bunga meja ini biasanya digunakan untuk menghiasi meja sebuah ruangan agar lebih indah. Bunga meja ini dirangkai dan ditata dari berbagai jenis bunga.

Selain untuk menghias ruangan, bunga ini juga banyak digunakan untuk ruangan orang yang sedang dirawat. Adanya bunga ini akan membuat orang yang sakit lebih merasa damai, dan diharapkan cepat sembuh.

Selain itu ada bunga box, dan hand bouquet untuk dibawa dalam acara pernikahan. Semua jenis rangkaian bunga tersebut haruslah sempurna, karena digunakan untuk acara yang memorable.

Untuk harga bunga meja ini sangat bervariasi, dari mulai Rp. 750.000,00, Rp. 900.000,00, dan beberapa jenis lainnya yang lebih murah atau lebih mahal.

Itulah berbagai jenis bunga hias yang ada di Toko Bunga Kenari Amarin Florist. Anda bisa memesannya via online yang akan dilayani 24 jam oleh staf kami.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS