Toko Bunga Kebayoran Baru Inilah Pilihan Desain & Harga Paket Terbaru

Kini ada kemudahan yang bisa Anda peroleh jika ingin memesan berbagai jenis bunga di toko bunga Kebayoran Baru

Amarin Florist
Toko Bunga Kebayoran Baru Inilah Pilihan Desain & Harga Paket Terbaru

Toko Bunga Kebayoran Baru Inilah Pilihan Desain & Harga Paket Terbaru - Kini ada kemudahan yang bisa Anda peroleh jika ingin memesan berbagai jenis bunga di toko bunga Kebayoran Baru. Cukup memesannya di Amarin Florist saja. Sama halnya di toko florist lainnya, Anda juga bisa menikmati layanan berbagai jenis bunga dengan desain dan harga yang bervariasi.

Pilihan Desain dan Harga Paket di Toko Bunga Kebayoran Baru

Di era serba digital saat ini, semua hal bisa dilakukan melalui via online, termasuk memesan karangan bunga. Jika saat ini Anda membutuhkan bunga standing, bouquet bunga, atau bunga box yang biasa dijual di Kebayoran Baru, kini Amarin bisa melakukannya.

Amarin menyediakan website dengan informasi lengkap seputar layanan bunga yang disediakan. Bahkan jangkauan pelayanannya bukan hanya sekitar area Kebayoran Baru, namun seluruh Nusantara. Hubungi segera Florist Amarin atau kunjungi www.bungatangerang.com.

Berikut ini adalah layanan desain bunga beserta harga paket Toko Bunga Kebayoran Baru. Pilih sesuai kebutuhan.

Kebutuhan Suka Cita atau Perayaan

Karangan bunga menjadi salah satu pemberian terbaik untuk merayakan momen-momen bahagia seperti anniversary, wedding, wisuda, grand opening, hingga ungkapan rasa simpati. Model karangan bunga yang tepat untuk momen ini antara lain bunga box, bunga papan wedding, hand bouquet, dan papan bunga selamat. Harga yang diberikan mulai dari Rp 500.000-Rp 4.000.000

Ada kalanya karena suatu hal Anda datang terlambat untuk menghadiri sebuah acara atau tidak bisa menghadirinya. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Solusi cerdas jika langsung melakukan pemesanan karangan bunga di toko Kebayoran Baru.

Terlebih jika Anda menginginkan karangan bunga cepat jadi, karena kami menyediakan layanan pesan express. Bagaimana kualitasnya? Sudah pasti rapi dan tetap elok dipandang.

Papan bunga yang dibuat adalah dengan bunga asli namun tetap fresh sehingga menambah pesona kecantikan karangan bunga yang Anda pesan. Adapun pilihan bunga yang bisa dipilih adalah bunga mawar atau lili.

Kebutuhan Duka Cita

Toko bunga Kebayoran Baru juga melayani jenis papan dan atau karangan bunga duka cita. Papan model ini cocok sekali sebagai ungkapan rasa simpati dan turut berbela sungkawa atas kepergian teman atau seseorang yang Anda kenal di Kebayoran Baru.

Berbeda dengan jenis papan bunga lainnya, tertera doa singkat serta harapan agar almarhum/almarhumah tenang disisi Sang Pencipta. Sedangkan di bagian bawah ucapan doa tersebut tertera nama pengirim.

Jenis, desain, serta ukuran bunga umumnya dipilih yang bernuansa gelap atau putih. Warna tersebut adalah bentuk bela sungkawa. Jenis-jenis bunga yang digunakan antara lain pikok, aster, gerbera, dan carnations. Harga karangan bunga duka cita dibanderol antara Rp 500.000 - Rp 2.500.000

Anda juga bisa memesan papan bunga standing, yakni papan bunga yang didesain dengan penyangga sehingga bisa berdiri kokoh. Atau Anda berniat memesan bunga salib atau krans? Amarin Florist tempatnya.

Bunga Krans

Rangkaian bunga krans juga salah satu opsi yang cocok dikirim saat momen dukacita selain bunga papan duka cita. Tepat diletakkan dalam ruangan maupun setiap sudutnya.

Desain karangan bunga yang begitu cantik seolah mewakili ungkapan memberi penghargaan ke mendiang. Selain itu, membawa kenyamanan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Toko bunga Kebayoran Baru memiliki koleksi bunga krans yang murah dengan kondisi masih fresh saat sampai lokasi tujuan. Umumnya, bunga yang digunakan adalah bunga berwarna terang. Diharapkan warna terang tersebut akan memberi kedamaian pada suasana berkabung.

Koleksi bunga krans yang dimiliki toko bunga Kebayoran Baru meliputi:

1). Bunga krans duka cita kuning, Rp 800.000

  • Bunga krans duka cita kuning terdiri dari bunga aster, krisan, dan rose kuning.
  • Supaya bisa berdiri kokoh, ada tambahan stan yang terbuat dari besi segi 3 yang kuat.

2). Bunga krans duka cita putih, Rp 600.000

  • Bunga krans duka cita putih merupakan rangkaian dari bunga aster putih dan krisan.
  • Supaya kokoh dan estetik, ada tambahan stan dari besi segi 3 yang kuat.
  • Tambahan pita putih yang menjuntai di bagian bawahnya menambah bunga krans semakin cantik

Saat mencari toko bunga di Kebayoran Baru, Amarin Florist adalah pilihan terbaik. Dapatkan keunggulan serta promo menarik yang diselenggarakan Amarin Florist.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS