Toko Bunga Duri Pulo Sediakan Banyak Jenis untuk Berbagai Event

Bagi Anda yang mencari bunga di daerah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa langsung kunjungi Toko Bunga Duri Pulo Amarin Florin di www.bungatangerang.com.

Amarin Florist
Toko Bunga Duri Pulo Sediakan Banyak Jenis untuk Berbagai Event

Toko bunga menjadi salah satu tempat yang menyediakan berbagai kerajinan bunga untuk berbagai keperluan. Bila Anda saat ini sedang mencari bunga untuk keperluan tertentu, langsung saja menuju ke toko bunga Duri Pulo atau klik www.bungatangerang.com.

Toko bunga selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumennya, termasuk di Amarin Florist. Setidaknya ada beberapa layanan di toko kami yang menyediakan bunga untuk berbagai keperluan seperti bunga papan, bunga wedding, bunga congratulations dan lain-lain

  1. Bunga Papan

Yang pertama ada bunga papan yang biasa digunakan untuk memberikan ucapan atas nama perorangan, instansi atau perusahaan. Ada 3 jenis bunga papan yang kami sediakan yakni Bunga papan Happy Wedding, bunga papan congratulations, dan bunga papan Turut Berduka Cita.

Rayakan segala momen Anda menggunakan bunga papan dari kami dengan cari toko bunga Jakarta Pusat. Harga bervariasi tergantung dengan tingkat kerumitan.

  1. Bunga Anggrek

Toko bunga yang baik tentu juga memiliki banyak koleksi jenis bunga yang segar dan fresh. Salah satunya seperti yang ada di Amarin Florist, yakni bunga Anggrek. Seperti yang ada di toko bunga anggrek terdekat, Anggrek yang wangi dan cantik cocok digunakan sebagai penghias di rumah Anda.

  1. Bouquet

Bouquet bunga bisa digunakan juga sebagai ungkapan perasaan misalnya untuk memberi selamat wisuda atau ungkapan perasaan cinta. Amarin Florist menyediakan hand bouquet dengan berbagai rentang harga. Jangan khawatir juga karena Amarin menjadi salah satu toko bunga 24 jam Jakarta.

  1. Bunga Meja

Tak hanya Bouquet, ada juga rangkaian bunga yang membentuk bunga meja. Bedanya bunga meja adalah rangkaian bunga yang diletakkan di vas Harga untuk bunga meja yang ada di Amarin bervariasi dari mulai Rp 750 ribu hingga jutaan.

Demikian beberapa layanan yang ada di toko bunga duri pulo. Masih ada beberapa koleksi lain seperti bunga box, bunga krans dan bunga standing dan bunga salib, Langsung saja kunjungi toko bunga gambir atau hubungi nomor HP 08111234547 untuk info pemesanan.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS