Toko Bunga Cilincing Murah dan Terlengkap

Amarin Florist adalah rekomendasi toko bunga Cilincing yang menjual berbagai jenis bunga untuk beragam kebutuhan. Mulai dari yang berbentuk buket hingga papan.

Amarin Florist
Toko Bunga Cilincing Murah dan Terlengkap

Apakah Anda sedang mencari toko bunga dekat Cilincing yang menjual berbagai jenis bunga dengan harga paling hemat? Tak perlu bingung lagi, Amarin Florist adalah jawabannya. _Toko bunga Cilincing _yang satu ini mempunyai beragam koleksi bunga sesuai kebutuhan Anda.

Mulai dari bunga standing, hand bouquet, hingga bunga box. Ada banyak keuntungan jika Anda memesan di sini. Selain koleksi yang lengkap, harga yang kami tawarkan juga terjangkau.

Berburu Bunga di Toko Bunga Cilincing

Setiap jenis karangan bunga tentu punya makna dan tujuan yang berbeda-beda. Tapi, apapun kebutuhan Anda, toko bunga Amarin Florist bisa mewujudkannya. Kami menjual berbagai jenis bunga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, diantaranya:

  1. Bunga Papan

Anda bisa menyampaikan ungkapan terdalam ke orang terdekat, kolega, rekan bisnis, atau lainnya melalui bunga yang dibentuk papan ucapan. Mulai dari ungkapan selamat pernikahan, pembukaan bisnis baru, hingga acara wisuda dan kenaikan jabatan.

Anda juga bisa memesan bunga papan sebagai ucapan bela sungkawa saat belum bisa datang ke acara pemakaman tertentu. Misalnya saat kematian keluarga terdekat, teman, rekan bisnis, atau tokoh tertentu. Jika Anda mencari toko bunga duka cita Cilincing, langsung saja memesannya ke Amarin Florist.

  1. Bunga Standing

Ingin memberikan kado istimewa bagi orang tersayang di acara spesialnya? Berikan saja bunga standing dari Amarin Florist. Karangan bunga ini dilengkapi penyangga khusus, sehingga bisa berdiri tegak. Cocok untuk memberikan ucapan selamat wisuda, pernikahan, hingga pembukaan bisnis baru.

  1. Bunga Krans

Hampir mirip dengan bunga standing, tapi rangkaian bunganya dibentuk melingkar. Jenis bunga ini bisa menjadi alternatif papan bunga yang memakan lebih banyak tempat. Menariknya, jika memesan di Amarin Florist, Anda bisa menambahkan ucapan apapun yang Anda inginkan dalam rangkaian bunganya.

  1. Bunga Box

Ingin memberikan kejutan spesial bagi orang tersayang? Berikan bunga box ini saja! Bunga box ini adalah beberapa bunga yang ditempatkan dalam box khusus, lalu dihias sedemikian rupa menyerupai kotak kado.

Meskipun namanya bunga box, tapi Anda bebas memesan bentuk boksnya. Mulai dari segi lima, oval, hingga berbentuk hati.

  1. Bunga Buket

Jenis kado bunga klasik ini tak akan lekang oleh waktu. Anda pun bebas memilih jenis bunga yang ingin dirangkai. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Jika ingin memberikan buket bunga untuk kado romantis, Anda bisa memesan rangkaian bunga mawar merah.

Jika untuk ucapan selamat, Anda bisa memberikan rangkaian bunga mawar warna-warni.

  1. Bunga Meja

Anda juga tidak perlu bingung saat ingin menghias meja kantor atau saat mengadakan acara tertentu. Karena di Amarin Florist Anda bisa memesan bunga meja dengan variasi desain, ukuran, serta pilihan bunga sesuai keinginan. Jadi, Anda tidak perlu repot merangkai bunga meja sendirian.

Baca Juga : Toko Bunga Online di Bintaro, Toko Bunga Senen Pesan Bunga Anti Ribet

Pemesanan Mudah dan Cepat

Yang paling menarik dari Amarin Florist adalah layanannya yang buka 24 jam dan bisa dipesan secara online. Ini adalah pilihan tepat jika Anda mencari toko bunga Cilincing murah yang buka 24 jam. Kapan pun Anda membutuhkan karangan bunga, cukup telepon atau WhatsApp dan tunggu pengerjaan beberapa saat.

Nantinya karangan bunga yang Anda pesan bisa langsung dikirim ke alamat tujuan. Jadi, Anda tidak perlu susah payah datang ke lokasi kami untuk mengambil bunga, lalu mengirimnya ke alamat tujuan.

Sekarang tidak perlu bingung saat membutuhkan aneka karangan bunga di sekitar Cilincing. Segera hubungi Amarin Florist dan dapatkan berbagai jenis bunga sesuai kebutuhan. Selain koleksinya bunganya beragam, toko bunga Cilincing ini juga menawarkan harga hemat dan layanan tercepat.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS