Toko Bunga Cilandak Barat serta Jenis Tanaman Terbaiknya untuk Buket

Toko bunga Cilandak barat menyediakan berbagai macam jenis bunga. Kamu yang mempunyai acara, dan membutuhkan bunga sebagai hadiahnya.

Amarin Florist
Toko Bunga Cilandak Barat serta Jenis Tanaman Terbaiknya untuk Buket

Toko bunga Cilandak barat menyediakan berbagai macam jenis bunga. Kamu yang mempunyai acara, dan membutuhkan bunga sebagai hadiahnya. Namun apakah kamu sudah tahu jenis yang bagus untuk dijadikan hadiah? Sebenarnya tanaman bunga sendiri, mempunyai makna yang berbeda. Oleh karena itu untuk kamu yang akan memberikan hadiah bunga, maka harus paham jenis mana yang cocok dengan acaranya. Sebab antara bunga untuk acara bahagia dan duka, tentu sangat berbeda dari segi warna hingga namanya. Selain itu karena rata-rata orang akan memberikan bunga untuk dijadikan hadiah, kita akan memberikan beberapa jenis bunga yang cantik.

Hand bouquet adalah salah satu pilihan banyak orang ketika menghadiri acara bahagia seperti pernikahan, wisuda, atau anniversary. Hadiah seperti buket bunga ini selain cantik dan indah, tentu tampilannya sangat cocok untuk kamu yang datang ke acara bahagia. Terlihat simple namun menyimpan makna yang mendalam, karena hand bouquet menggambarkan jiwa peduli dan kasih sayang. Hand bouquet sendiri adalah hiasan yang dibuat dari bunga dan manik-manik tambahan, supaya terlihat lebih cantik dan bagus. Akan dirangkai sedemikian rupa, dan sekreatif mungkin.

Rekomendasi Beberapa Jenis Bunga yang Dijual di Toko Bunga Cilandak Barat

Bingung ingin memberikan kado apa saat diundang ke wisuda atau pernikahan kerabat? tenang karena kamu dapat memilih hand bouquet sebagai solusi, dan simple untuk dibawa. Namun karena jenis bunga ada banyak, kamu harus memilih tanaman mana yang cocok untuk dijadikan buket. Kita akan memberikan beberapa rekomendasi bunga cantik, dan dapat kamu jadikan bouquet yang menawan.

Bunga Mawar

Sudah menjadi salah satu tanaman bunga yang cantik dan menawan, bahkan selalu dipilih ketika seseorang sedang mencari hand bouquet. Tampilannya yang sederhana, namun bunga ini memiliki makna mendalam. Selain itu mawar adalah bunga yang biasa digunakan, untuk menghadiri acara bahagia.

Jenis bunga mawar sendiri ada banyak, dan akan terlihat lebih indah ketika dijadikan hand bouquet. Bahkan bunga mawar sangat populer di kalangan dunia, dan selalu banyak digemari oleh orang-orang. Warna dari bunga ini antara lain ada orange, kuning, putih, merah, pink, dan masih banyak lainnya.

Bunga Lily

Lily merupakan salah satu tanaman bunga yang banyak ditemukan di Indonesia, dan identik dengan warnanya yang putih. Namun jenis bunga ini bukanlah tanaman asli dari Indonesia, dan berasal dari kawasan Mediterania. Bunga lily sendiri mempunyai kelopak yang sangat indah, dan cocok ketika dijadikan sebagai hand bouquet.

Toko Bunga Cilandak Solusi Kado Anniversary Paling Bermakna

Jenis dari bunga ini ada banyak antara lain lili liana, renita, arumsari, delini, morfologi, dan masih banyak lainnya. Namun untuk kamu yang akan membuat hand bouquet, maka direkomendasikan menggunakan bunga lily berwarna putih.

Bunga Carnation

Salah satu bunga yang sering dijadikan sebagai hand bouquet, karena mempunyai makna yang mendalam dan indah. Warna dari bunga ini adalah merah muda, sehingga sangat cantik ketika dirangkai menjadi hand bouquet di hari pernikahan atau wisuda. Bahkan bunga ini sering diberikan untuk memperingati hari ibu, karena maknanya yang menyimpan kasih sayang. Bahkan bunga ini dipercaya adalah tanaman Bunda Maria, sehingga lebih sering digunakan untuk memperingati hari ibu atau valentine.

Itulah beberapa jenis bunga yang banyak dijual di toko bunga Cilandak Barat, kamu yang akan memberikan hadiah bouquet maka dapat memilih salah satu jenis bunga di atas. Jangan lupa untuk kamu yang akan memesan buket dengan harga terjangkau, silahkan kunjungi website bungatangerang.com

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS