Toko Bunga Cikini, Terlengkap Dengan Harga Terjangkau

Sedang mencari toko bunga Cikini? Mampir saja ke Amarin Florist yang melayani pemesanan bunga di momen yang spesial Anda 24 jam, dengan harga terjangkau.

Amarin Florist
Toko Bunga Cikini, Terlengkap Dengan Harga Terjangkau

Memberikan bunga di momen spesial merupakan bentuk kasih sayang dan empati. Anda bisa memberikannya kepada seseorang, seperti ketika wisuda, pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya. Percayakan pemesanan bunga Anda pada Amarin Florist, toko bunga Cikini yang buka hingga 24 jam.

Toko Bunga di Daerah Cikini Terbaik

Bunga juga bisa Anda berikan dalam bentuk seperti grand opening, atau ketika duka bunga sebagai ucapan belasungkawa. Kebutuhan ini akan semakin terasa manis dan menyenangkan apabila Anda menemukan toko bunga yang tepat, seperti Amarin Florist.

Mengapa Amatin Florist adalah yang terbaik di bidangnya? Berikut adalah beberapa hal.

  1. Melayani Pemesanan Online 24 Jam

Jika Anda berada di Jakarta dan sedang mencari toko bunga karangan bunga Cikini, langsung saja cari Amarin Florist yang lokasinya tak jauh dari sana. Bahkan sebenarnya, Anda tidak perlu repot-repot datang ke lokasi untuk melakukan pemesanan, karena semua sudah bisa dilakukan via online.

Anda dapat mengunjungi website https://www.bungatangerang.com/ untuk mengetahui jenis bunga apa yang Anda inginkan. Kontak WhatsApp bisa Anda hubungi untuk melakukan layanan pesan - antar, dan voila! Bunga yang diinginkan akan berada di tangan Anda hitungan jam.

Baca Juga :

Jenis Buket Bunga Artifisial di Toko Bunga Utan Panjang

Tidak perlu lama, karena pemesanan melalui online di Amrin Florist didesain sedemikian rupa agar prosesnya cepat dan efisien. Anda pun bisa memesan kapan saja, dari mana saja, karena layanan pemesanan dibuka selama 24 jam.

Bingung harus pilih yang mana? Chat saja ke layanan admin yang tertera di situs web, dan staf siap sedia untuk memberikan bantuan jika Anda ingin tertarik.

  1. Layanan Antar Cepat

Bertekad untuk memberikan yang terbaik pada pelanggannya, Amarin Florist menawarkan layanan antar ekspres. Anda tinggal melakukan panggilan telepon atau chat ke nomor WhatsApp yang tertera di website. Layanan antar hingga ke area Jabodetabek.

Bahkan khusus untuk daerah Jakarta, Amarin Florist memberikan promo gratis ongkos kirim. Ini adalah Anda membeli dari toko bunga terdekat! Bedanya, Anda tidak perlu datang ke lokasi, tinggal pesan dan pesanan bunga dirangkai dan segera disiapkan, untuk sampai ke tangan Anda dengan cepat.

3. Koleksi Lengkap Dengan Harga Terjangkau

Amarin Florist, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari toko karangan bunga daerah Cikini, menawarkan harga yang terjangkau. Koleksi bunganya cukup lengkap, mulai dari jenis bunganya hingga variasi model Rangkaiannya pun beragam.

Anda juga melakukan pemesanan custom, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bunga Anda. Tentu saja harganya akan mengikuti model dan jenis bunga yang dipesan. Ini dia beberapa jenis paket bunga yang bisa Anda pilih di Amarin Florist.

  • Selamat Pernikahan Bunga Papan

Harga Bunga papan untuk Happy Wedding atau ucapan selamat pernikahan di toko bunga Cikini dipatok mulai dari Rp. 500.000,00 hingga Rp. 5.000.000,00. Hal ini disesuaikan dengan model yang ingin Anda pilih.

  • Bunga papan Untuk Berduka

Harga bunga papan di toko bunga Cikini, bisa didapat mulai dari Rp. 499.000,00 hingga Rp. 4.500.000,00.

  • Bunga Papan untuk Ucapan Selamat

Untuk bunga papan ucapan selamat di Amarin Florist, toko bunga cikini, memiliki harga tak jauh berbeda dengan bunga papan ucapan selamat menikah atau sureekasur. Yaitu sekitar Rp.500.000,00 hingga Rp. 4.000.000,00.

  • Bunga Berdiri USF

Harga Standing Flower USF di toko bunga Cikini, cukup beragam. Anda bisa membeli standing flower dengan harga terendah Rp. 500.000,00 hingga tertinggi Rp. 3.000.000,00.

Model bunga ini cocok untuk dikirim ke korporasi hingga perorangan. Amarin Florist bisa merangkainya dengan cepat, sesuai kebutuhan Anda.

  • Bloom Box dan Buket Bunga

Buket bunga di Amarin Florist cukup beragam, sehingga harganya pun bervariasi. Mulai dari Rp. 100.000,00 hingga jutaan rupiah, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Harga Bloom Box yaitu Rp. 400.000,00 hingga jutaan rupiah.

Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi Amarin Florist jika Anda mencari toko bunga Cikini, karena pelayanan kami cukup cepat, mudah, dan memuaskan. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi kami di https://www.bungatangerang.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS