Toko Bunga Bungur Online Terbaik

Mencari toko bunga Bungur dengan layanan cepat? Anda bisa dapatkan di Amarin Florist. Banyak pilihan karangan bunga yang bisa Anda pilih via online.

Amarin Florist
Toko Bunga Bungur Online Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari Toko Bunga Bungur yang bisa online 24 jam, Anda tidak perlu khawatir. Di sini, Anda dapat membeli kreasi bunga, baik itu papan bunga ataupun bunga satuan secara langsung. Anda pun tidak perlu ribet-ribet berkeliling kota untuk mendapatkannya.

Koleksi bunga dari Amarin Florist termasuk karangan bunga di saat pernikahan, melaya, ataupun momen spesial tertentu. Dengan koleksi yang lengkap dan bisa layanan pesanan hingga 24 jam, kami memberikan layanan terbaik untuk pelanggan seperti Anda.

Toko Bunga Daerah Bungur Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari bunga untuk momen-momen tertentu, sudah tepat jika memilih Amarin Florist. Sebab, koleksi jenis bunga maupun desain kami sangat variatif, serta bisa disesuaikan dengan model yang diinginkan. Apa saja sih karangan bunga yang bisa Anda di sini?

  1. Bunga Papan Happy Wedding

Bunga papan ini umumnya sulit Anda temukan secara online, bahkan kadangkala membuat Anda harus survei sendiri ke toko-toko bunga terdekat. Namun, lain halnya di Amarin Florist, Anda dapat secara langsung memesannya lewat smartphone Anda. Canggih bukan?

Bunga papan Happy Wedding atau yang akrab juga disebut bunga papan pernikahan ini dirangkai dengan bunga artifisial yang berwarna-warni. Hal ini juga dapat Anda sesuaikan dengan warna yang Anda ingin berikan.

Di sisi lain, Anda juga bisa request papan bunga sesuai dengan ucapan yang ingin Anda berikan. Baik itu jenis ucapan unik, seperti “Happy Wedding Bro!” “Ciee Nikah!” ataupun “Selamat ya udah nggak jomblo lagi,” dan masih banyak lagi. Tak luput nama pasangan bisa Anda tukar dengan sebutan yang Anda inginkan.

Umumnya, Anda harus melakukan pemesanan dengan segera karena membuat karangan papan bunga itu membutuhkan waktu. Maka itu, dengan cara online maka Anda dapat memesannya kapan saja.

  1. Bunga papan selamatan

Bunga papan ini umumnya dapat Anda pesan melalui Amarin Florist, Toko Bunga Bungur 24 Jam, yang benar-benar membuka layanan chat dan pemesanan kapan saja, lho! Bentuk bunga ini mirip dengan bunga papan pernikahan, namun hanya berbeda di narasi ucapannya saja.

Bunga papan selamatan ini juga bisa Anda beri kepada perusahaan yang baru saja melakukan Grand Opening, wisuda ataupun ulang tahun. Selain itu, kamu dapat membuat variasi ucapan yang Anda ingin berikan kepada perusahaan atau teman Anda tersebut.

Ucapan “Sukses terus,” “ Lancar rezekinya ya,” atau “Happy Grads ya” bisa Anda jadikan ucapan untuk papan bunga yang Anda ingin berikan. Tentunya, hanya bisa kamu dapatkan di toko bunga Bungur terbaik, Amarin Florist yah.

  1. Bunga Papan Duka Cita

Bagi Anda yang sedang mencari bunga papan duka cita, Anda juga bisa memesannya di Amarin Florist, toko bunga bungur online. Tak perlu khawatir, layanan 24 jam online ini bisa kamu hubungi kapan saja kamu mau.

Hubungi saja nomor kontak WhatsApp yang tertera di website https://www.bungatangerang.com/ dan staf akan melayani konsultasi Anda dengan ramah. Ingin berdiskusi mengenai desain? Florist ahli kami akan siap memberikan keterampilan terbaiknya untuk hadiah spesial Anda.

Baca Juga : Toko Bunga Sawah Besar Jakarta Terlengkap, Toko Bunga Jakarta

  1. Bunga Meja

Bagi Anda yang ingin memberikan bunga untuk acara seperti soft opening, grand opening, ulang tahun, kesembuhan dan lainnya. Anda bisa memesan bunga meja lho. Bunga meja ini terdiri dari berbagai macam karangan bunga artifisial yang cantik.

Bunga meja ini dapat Anda berikan sebagai ucapan terima kasih juga. Bayangkan, jika Anda memberikan bunga meja ini di hari persahabatan. Pastinya, ini akan menjadi hal yang indah untuk sahabat Anda.

Ingin memesan untuk diri sendiri? Bisa. Bunga ini bisa Anda taruh sebagai hiasan rumah ataupun hiasan toko juga lho. Selain menjadi ornamen dekorasi toko Anda, bunga meja ini tentunya akan membuat toko Anda semakin berwarna dan hidup.

  1. Hand Bouquet

Bagi Anda yang ingin mengungkapkan rasa cinta Anda di hari Valentine, maka terasa kurang jika Anda tidak memberikan Hand bouquet ke pacarmu bukan. Jika Anda sedang mencari Hand bouquet, maka karangan bunga ini bisa Anda dapatkan di Amarin Florist. Harganya bervariasi dan dapat Anda pesan sesuai budget.

Bukan hanya hari Valentine saja, kamu juga bisa memberikan karangan bunga ini untuk acara lainnya, seperti wisuda, ulang tahun, atau apapun acara spesial kamu. Tentunya, Hand Bouquet ini akan sangat cocok Anda jadikan sebagai hadiahnya. Pastinya so sweet banget.

Itulah beberapa keunggulan memesan di Amarin Florist, toko Bunga Bungur. Tentunya Anda dapat menyesuaikannya jenis, model, dan harganya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda berlokasi sekitaran daerah Bungur, Ayo pesan karangan bunga secara online di Amarin Florist.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS