Pilihan Desain dan Harga Paket di Toko Bunga Sukapura

Tidak perlu bingung mencari toko bunga Sukapura. Sebab di Amarin Florist, Anda bisa memesan bermacam jenis bunga dengan desain dan harga yang bervariasi.

Amarin Florist
Pilihan Desain dan Harga Paket di Toko Bunga Sukapura

Anda membutuhkan bunga box atau bunga standing yang biasa dijual di toko bunga Sukapura dan sekitarnya ? kunjungi saja www.bungatangerang.com atau hubungi Florist Amarin.

Pemesanan bunga di toko ini bisa Anda lakukan secara online. Tersedia website dengan informasi lengkap seputar layanan bunga yang tersedia. Tak hanya memenuhi kebutuhan bunga sekitar area Jakarta namun juga seluruh Indonesia.

Pilihan Desain Bunga & Harga

Pilihan desain di toko bunga ini sangat beragam. Dalam official website juga tersedia informasi lengkap desain serta harganya. Berikut informasi desain bunga yang ada di Florist Amarin :

  • Kebutuhan Duka Cita

Untuk keperluan bunga duka cita atau berbela sungkawa terdapat beberapa model. Ada yang berupa papan bunga yang bisa Anda sematkan kalimat yang lumayan panjang. Ada pula bunga standing yang bisa diberdirikan dengan bantuan penyangga.

Anda dapat pula memakai desain bunga salib atau krans. Harga bunga duka cita mulai dari Rp. 500.000-Rp. 2.500.000. Kebutuhan dekorasi rumah duka juga bisa melalui Florist Amarin.

  • Untuk Suka Cita

Sementara Anda yang membutuhkan desain bunga suka cita ada pilihan bunga box, congratulation, hand bouquet dan bunga papan wedding. Harga yang tersedia mulai dari Rp. 500.000-Rp. 4.000.000.

Pilihan bunga yang digunakan bisa berupa bunga mawar atau lili. Anda juga bisa menggunakan jenis bunga lainnya.

  • Layanan Custom

Florist Amarin menyediakan layanan custom bunga. Anda bisa memilih jenis bunga dna desain rangkaian yang diinginkan. Bunga yang diimpikan dapat terpenuhi jika berlangganan di Florist Amarin.

Pemesanan Online Toko Bunga di Sukapura

Untuk dapat memesan bunga di Florist Amarin terdapat dua cara yang bisa Anda tempuh. Cara pertama langsung melalui chat WA admin atau langsung mengisi form pada websitenya.

  • Via WhatsApp

Anda dapat menghubungi nomor WA toko yakni +62 811-1234-547. Pilih dahulu desain bunga yang Anda inginkan kemudian kontak bagian admin diatas.

Untuk pembayaran dapat melalui ATM atau transfer antar bank dari online/mobile banking. Bukti pembayaran perlu dikirim ulang ke admin sebagai tanda bukti pelunasan atas pesanan yang telah dibuat.

Sementara kantornya berlokasi di Jl. Kemandoran 9 No.33, RW.3, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Form Pemesanan

Anda juga bisa memesan bunga melalui form pemesanan yang tersedia pada laman official website Florist Amarin. Kunjungi saja https://www.bungatangerang.com/contact/#sct_contact_form.

Isi informasi yang dibutuhkan seperti nama pemesan, email, perihal dan detail pemesanan. Setelah form terisi nantinya Anda akan mendapatkan balasan melalui email kurang lebih 24-48 jam setelahnya.

Admin akan memberikan respon atas pesanan yang dibuat. Bagaimana proses pembayaran dilakukan dan konfirmasi pesanan bunga yang dibuat.

Kelebihan Pesan di Florist Amarin

Saat mencari toko bunga di Sukapura, Florist Amarin bisa jadi pilihan yang tepat. Ada banyak kelebihan yang ditawarkannya diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Harga Terjangkau

Bila dibandingkan harga bunga disini lebih murah. Anda bisa menghemat budget namun hasil desain tetap berkualitas.

  • Pengiriman 24 Jam

Untuk pengiriman wilayah Jakarta dan sekitarnya tersedia gratis. Tidak ada batasan minimal pembelian dan syarat tertentu. Layanan pengiriman cepat sehingga bunga tetap segar saat sampai di tujuan.

  • Promo Menarik

Florist Amarin menyediakan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah setiap pemesanan akan diberikan setangkai bunga mawar merah gratis. Anda bisa memberikannya kepada orang tersayang.

Itulah beberapa cara pemesanan di toko bunga Sukapura yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa kunjungi website untuk mengecek pilihan bungan sesuai kebutuhan Anda di www.bungatangerang.com. Ayo kapan lagi menikmati promo menarik selain di Florist Amarin.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS