Jenis Buket Bunga Artifisial di Toko Bunga Utan Panjang

Kenali Jenis buket bunga artifisial di toko bunga Utan Panjang sesuai makna dari simbol-simbolnya, supaya tidak keliru memberikannya kepada seseorang.

Amarin Florist
Jenis Buket Bunga Artifisial di Toko Bunga Utan Panjang

Toko bunga Utan Panjang adalah salah satu tempat yang menyediakan beragam jenis bunga, buket, maupun rangkaian bunga. Buket bunga tentu bukan sesuatu yang asing bagi Anda. Apalagi yang tinggal di kota besar.

Dengan segala kompleksitas kehidupan, ada kalanya momen tertentu kita harus memberikan apresiasi atau bahkan ungkapan bela sungkawa kepada seseorang. Hal tersebut lumrah terjadi, jika kita melakukannya lengkap dengan memberikan buket bunga.

Selain bunga segar, Amarin Florist, toko bunga di Utan Panjang Jakarta Pusat juga menyediakan dalam bentuk artifisial.

Bunga artifisial ini, disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda yang mungkin saja lebih membutuhkan sesuatu yang lebih long lasting alias tahan lama, dengan harga relatif rendah. Namun tetap mampu memberi kesan bagus dan terlihat asli.

Ada beberapa jenis bunga artifisial. Sebelum kita memberikan bunga, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis bunga artifisial dan juga makna dari bunga tersebut.

Supaya kita tidak salah memberi bunga kepada seseorang karena maksud dari kita memberi bunga tersebut berbeda dengan arti dari bunga itu sendiri.

Pilihan Bunga Artifisial di Toko Bunga Utan Panjang

Ketika ingin memberikan bunga pada seseorang, tentu tidak bisa asal pilih, kan? Nah, selain harus memilih jenis bunga mana yang tepat, pemilihan warnanya juga penting, lho! Ini dia beberapa makna bunga artifisial pada toko bunga di Utan Panjang:

  1. Bunga mawar

Tak kalah bagus dari bunga fresh, bunga mawar juga tersedia dalam bentuk artifisial. Ada beberapa warna yang dimiliki oleh bunga mawar, dan masing-masing memiliki arti yang berbeda.

Mawar merah melambangkan keromantisan cinta. Bunga ini cocok untuk Anda berikan kepada kekasih, sebagai bentuk ekspresi cinta terhadap kehadirannya.

Sedangkan mawar putih melambangkan ketulusan. Bunga ini sangat cocok sekali untuk Anda gunakan sebagai pelengkap acara lamaran. Hal tersebut menandakan bahwa Anda memiliki ketulusan yang sangat besar untuk memulai bahtera rumah tangga bersama sang kekasih.

  1. Bunga Krisan

Krisan salah satu bunga artifisial di Toko Bunga Utan Panjang. Sama seperti bunga mawar, warna-warna pada bunga tulip melambangkan arti tertentu.

Krisan berwarna kuning melambangkan keraguan, bunga ini biasanya digunakan untuk mengungkapkan keraguan cinta atau cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Jika kita berada pada situasi ketidakjelasan atau keraguan terhadap hubungan bersama seseorang, kita bisa mengungkapkannya dengan memberikan buket bunga krisan berwarna kuning.

Krisan ungu, bunga ini melambangkan semangat yang kuat untuk sehat. Bunga ini cocok sekali untuk kita berikan kepada orang terdekat kita yang lagi sakit, sebagai ungkapan support agar orang tersebut memiliki semangat untuk hidup sehat kembali.

  1. Bunga Tulip

Buket bunga artifisial yang ketiga adalah tulip. Tidak perlu ditanyakan lagi, bunga tulip seringkali dijadikan barang untuk Anda berikan kepada seseorang. Karena memang tulip terkenal dengan bunga yang memiliki banyak makna.

Bunga tulip putih, melambangkan belasungkawa. Bunga ini, bisa dijadikan tanda bela sungkawa Anda kepada keluarga yang sedang kehilangan ataupun sedang dilanda bencana.

Tulip kuning, melambangkan persahabatan. Bagi Anda yang bingung untuk memberikan apresiasi atas kehangatan persahabatan, berikan saja sebuah buket tulip kuning ini kepada mereka, orang-orang terdekat.

Selain itu, tulip kuning artifisial bisa tahan lama, sehingga bunga ini akan menjadi lambang abadi dari persahabatan yang Anda punya.

Baca Juga :

Pilihan Kategori Bunga di Toko Bunga Slipi

Tulip oranye, melambangkan kebahagiaan dan optimisme. Anda bisa menggunakan tulip oranye ini untuk diberikan kepada seseorang yang baru melahirkan. Sebagai tanda kebahagiaan dan optimisme dari seorang ibu yang akan membesarkan anaknya.

Memilih bunga artifisial memang berbeda dengan yang fresh, namun dengan pertimbangan seperti di atas, jangan ragu untuk memesannya di Amarin Florist, toko bunga Utang Panjang terdekat. Sebab, maknanya tetap bisa sedalam itu, kok.

Itu dia beberapa jenis bunga artifisial di toko bunga Utan Panjang, yang bisa menjadi referensi buat Anda. Untuk Anda yang tinggal Jakarta, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat buket bunga. Pesan saja di Amarin Florist, yang melayani pembelian online hingga 24 jam.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS