Toko Bunga Terdekat di Tangerang

Toko bunga tangerang menyajikan berbagai buket bunga, karangan bunga dengan berbagai jenis bunga. Jika Anda berminat untuk mengambil bunga dari toko kami bisa by online dan melihat contoh buket melalu website kami di www.bungatangerang.com

Amarin Florist
Toko Bunga Terdekat di Tangerang

Toko Bunga Online di Tangerang

Toko Bunga Online di Tangerang - Pernahkah Anda mendengar arti bunga yang dikirim oleh seseorang menandakan bahwa dia memiliki rasa spesial padamu?

Mungkin beberapa orang hanya menganggap bunga yang dikirim sebagai bentuk perhatian biasa namun ada lho makna tertentu sesuai dengan bunga yang dia kirimkan pada kamu. Makna filosofinya bisa Anda lihat di bawah ini agar Anda tahu betapa dia begitu menyukai atau berharap dengan hubungan yang lebih serius.

1. Bunga Mawar

Bunga yang satu ini sudah tidak asing lagi ya, semua orang pasti mengenalnya dengan baik. Mawar merah tentunya biasa dipakai untuk karangan bunga orang yang meninggal, membawakan kepada kekasih hati atau tanda persahabatan yang langgeng. Aroma khas yang muncul dari mawar tentunya bisa dikenali dengan mudah dan menjadi ikon kosmetik karena mengandung antioksidan tinggi. Zat di dalam bunga mawar juga membuat awet mudah lho jika Anda mau meminum airnya.

Inilah makna warna bunga mawar:

• Mawar merah sebagai perlambang cinta, keinginan seksualitas atau rasa hormat.

• Mawar pink sebagai perlambang kecantikan dan kelembutan

• Mawar putih sebagai perlambang suci, kemurnian hati, ketulusan

• Mawar kuning sebagai perlambang sahabat atau bahagia

2. Bunga Lili

Bunga lili berasal dari Belanda yang mengartikan sebuah keanggunan dan keselarasan bagi yang menerimanya. Tidak semua orang menyukai lili karena harganya yang cukup mahal namun biasanya bunga lili diberikan kepada mereka yang spesial dan berperan seperti kepala daerah wanita, artis bertalenta atau pejabat kelas atas.

Makna bunga lili tergantung dari jenisnya:

• Calla Lily sebagai perlambang Memiliki makna cantik, ayu, luwes.

• Stargazer Lily sebagai perlambang empati, ucapan selamat, makmur, kejayaan.

• Madonna Lily sebagai perlambang keaslian atau kemurnian

3. Bunga Gerbera

Bunga ini disebut juga dengan bunga daisy yang dipakai untuk karangan bunga untuk bayi yang baru lahir atau buket bunga di meja. Warna bunga ini bervariasi ada warna oranye, pink, merah dan kuning. Makna yang terkandung di dalamnya adalah sahabat dan cinta. Cinta yang dimaksud lebih condong ke cinta kepada sesama manusia atau sosial. Jika Anda menerima bunga gerbera ini maka ketahuilah bahwa dia telah memberikan Anda sebuah perhatian sebagai saudara yang sejati. Buket bunga gerbera ini cocok ditempatkan di area yang mudah dilihat untuk dikenang sebagai bunga kesucian persahabatan.

4. Bunga Carnation

Bunga ini menjadi pilihan terbaik untuk seorang anak kepada orang tuanya, kelebihan dari bunga ini adalah tahan lama daripada bunga yang lainnya. Nama lain dari bunga ini adalah bunga anyelir yang kerap kali diberikan oleh orang yang lebih tua kepada yang muda seperti ibu anak, ayah anak, om kepada ponakan dan sebagainya.

Ada makna bunga anyelir lainnya:

• Anyelir Merah artinya ungkapan cinta dan kasih sayang untuk anak kepada orang tua

• Anyelir pink artinya bersyukur

• Anyelir Putih artinya cinta murni, harapan cerah

5. Bunga Anggrek

Bunga ini disebut sebagai puspa pesona atau bunga murni negara kita. Anggrek tumbuh di daerah tropis dengan perawatan yang cukup ribet maka tak jarang harga bunga ini satu tangkainya mencapai Rp. 200 ribuan bahkan bisa lebih. Jika Anda berminat membuat buket bunga dari anggrek maka sediakan dahulu uang cukup banyak ya. Arti dari buket bunga anggrek menyajikan sebuah keanggunan, kesucian dan rasa gengsi yang tinggi.

Toko Bunga Online di Tangerang- Membeli buket bunga tidak pasti hanya bunga di atas saja karena memiliki nilai filosofi tertentu, sebenarnya semua bunga itu sangat bagus diberikan kepada orang yang dikasihi seperti bunga krisan, bunga melati, bunga balon, atau bunga tulip. Masing-masing bunga memiliki daya tarik tersendiri kecuali bunga bangkai ya, karena kendati bentuknya indah namun berbau sangat busuk dan hanya serangga yang tertarik dengan bunga langka ini. Toko bunga tangerang menyajikan bunga segar dan murah untuk Anda yang ingin membeli dalam jumlah minimal atau banyak sekalipun. Pesan sekarang juga dengan mengunjungi toko bunga atau menengok di alamat website setiap toko bunga. Dapatkan diskon menarik dari kami.

Baca juga :

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS