10 Rekomendasi Layanan Bunga Di Toko Bunga Marunda

Toko bunga Marunda ini menyediakan berbagai layanan desain dan melayani pemesanan online selama 24 jam. Ini dia rekomendasi layanan dari Amarin Florist.

Amarin Florist
10 Rekomendasi Layanan Bunga Di Toko Bunga Marunda

Anda membutuhkan informasi toko bunga Marunda untuk kebutuhan acara sehari-hari ? jika iya, Anda bisa mengunjungi Florist Amarin. Pembelian bunga dapat melalui website dan melayani 24 jam.

Kelebihan lainnya dari Florist Amarin adalah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Tersedia juga layanan pengiriman cepat sehingga bunga sampai ke pelanggan tetap dalam keadaan segar.

Anda bisa langsung memesan bunga melalui www.bungatangerang.com. Dalam proses order tidak perlu melakukan registrasi atau membuat akun terlebih dahulu. Rekomendasi Layanan Toko Bunga di Marunda

Amarin Florist menawarkan beragam jenis paket bunga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apa pun situasi dan kondisinya. Inilah beberapa rekomendasinya.

Bunga Box

Toko bunga ini menyediakan jasa rangkaian bunga box. Bunga box sering dipilih untuk kebutuhan hadiah bagi orang terkasih. Bunga box bisa Anda selingi dengan hadiah seperti boneka. Harga dari layanan ini mulai Rp. 600.000-Rp.750.000.

Tersedia 10 pilihan desain bunga box. Umumnya menggunakan bunga mawar dengan aneka warna cantik seperti merah, pink, biru, atau campuran dua warna bunga yang berbeda.

Anda pasti untung jika memesan di sini, sebab hanya di Amarin Florist yang menyediakan promo gratis ongkir dan setangkai mawar pada setiap pemesanan tertentu.

Handbouquet

Ingin memberikan hadiah bagi kekasih yang hendak wisuda ? Florist Amarin juga menyediakan pilihan bunga handbouquet. Harganya mulai dari Rp. 450.000-Rp. 1.000.000.

Perbedaan harga tergantung dari seberapa banyak tangkai bunga yang digunakan. Ada 13 pilihan desain hand bouquet yang bisa Anda pilih. Selain menggunakan bunga mawar Anda juga dapat memilih bunga lili sebagai handbouquet.

Layanan Krans Toko Bunga di Daerah Marunda

Toko bunga di daerah Marunda ini juga menyediakan bunga krans. Bunga krans biasa pula disebut sebagai Bumban yakni kumpulan bunga, ranting, daun atau buah yang dibentuk menyerupai lingkaran.

Desain bunga ini sering digunakan untuk kebutuhan duka. Misalnya saja tanda berbela sungkawa kepada keluarga yang baru meninggal.

Bunga Meja

Bunga meja cocok untuk menghiasi ruangan agar tampak lebih berwarna dan terkesan lebih asri. Ada 20 pilihan bunga meja yang tersedia mulai dari Rp. 500.000-Rp. 850.000 per desainnya.

Rangkaian bunga bisa menggunakan lebih dari dua jenis bunga sekaligus. Anda dapat menyisipkan kartu ucapan dan menjadikannya kado istimewa bagi teman yang baru pindah rumah.

Layanan Bunga Congratulation

Salah satu cara perusahaan memberikan tanda selamat bagi kolega adalah dengan memberikan bunga. Jenis desain yang terpilih adalah berupa papan yang dilengkapi ucapan selamat.

Ada 14 pilihan bunga papan yang bisa Anda pilih. Harga mulai dari Rp. 500.000-Rp. 4.000.000.

Bunga Duka Cita

Desain bunga papan selain sebagai tanda selamat juga kerap digunakan untuk tanda duka cita. Kelebihannya dibandingkan dengan bunga krans adalah dapat memakai kalimat yang bisa tersemat pada papan duka cita.

Bunga Papan Wedding

Anda dapat menyematkan ucapan selamat pernikahan pada kiriman bunga. Ada 24 desain bunga papan wedding mulai dari Rp. 500.000-Rp. 2.500.000. Dalam bunga papan wedding Anda bisa menyematkan nama pengirim dengan ukuran text yang besar.

Bunga Standing

Bunga standing merupakan desain rangkaian bunga yang didukung dengan penyangga. Desain ini membuat bunga bisa berdiri sendiri dan Anda letakan di berbagai sudut ruangan.

Dekorasi Rumah Duka

Florist Amarin juga menyediakan layanan dekorasi rumah duka. Kesulitan menentukan bentuk dan warnanya? Anda bisa memesan lewat telepon dan melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui +62 811-1234-547.

Bunga Salib

Florist Amarin memberikan layanan bunga salib. Desain bunga ini dapat digunakan untuk tanda bela sungkawa kepada keluarga beragama nasrani atau katolik. Ada 7 pilihan desain yang tersedia.

Jadi sekarang Anda tidak akan bingung lagi mencari toko bunga Marunda yang lengkap menyediakan berbagai desain bunga. Amarin Florist adalah pilihan terbaik Anda.

Lokasi lainnya...

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Setangkai Bunga Mawar

Gratis Setangkai bunga mawar merah untuk setiap pemesanan. Berikan pada orang yang Anda sayangi.

Pembayaran Mudah
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
  • Image placeholder
Chat CS Telpon CS